Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/07/2016 14:45 WIB

Bapusipda Kota Bekasi akan Tingkatkan Kualitas Perpustakaan

Kepala Bapusipda Kota Bekasi Nellyana Koesman
Kepala Bapusipda Kota Bekasi Nellyana Koesman
BEKASI_DAKTACOM: Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi yang saat ini dikepalai oleh Nellyana Koesman berencana akan meningkatkan kualitas perpustakaan, baik umum maupun yang ada di sekolah-sekolah.
 
Dengan mengusung motto "Saya datang, saya baca, saya bisa", Nelly tengah menyiapkan program kerja terpadu untuk perbaikan dan peningkatan perpustakaan dengan harapan generasi muda lebih mengakrabi buku.
 
"Alhamdulillah, salah satu sekolah yang ada di wilayah kita mendapat penghargaan perpustakaan terbaik se Jawa Barat, yakni SMA Labschool Cibubur," paparnya dalam talkshow di Radio Dakta, Kamis (28/7).
 
Dalam usaha perbaikan dan peningkatan mutu tersebut, dirinya akan mengajukan anggaran di tahun 2017 agar koleksi buku di perpustakaan-perpustakaan Kota Bekasi terus dilengkapi.
 
"Selain itu juga kita siapkan SDM yang kompeten untuk mengurus perpustakaan, karena kekuranagn SDM ini menjadi salah satu fokus perhatian kita untuk menyiapkan perpustkaan berkualitas.
 
Dengan adanya perpustakaan berkualitas, dirinya memprediksi akan ada peningkatan signifikan dari minat baca anak-anak dan remaja yang belakangan ini cenderung menurun.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1657 Kali
Berita Terkait

0 Comments