Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/07/2016 16:00 WIB

PAN: Ahok Terbukti Plin Plan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama  Courtesy Metrotvnewscom
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama Courtesy Metrotvnewscom
JAKARTA_DAKTACOM: Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional, Yandri Susanto menyebut Ahok sebagai orang yang tidak mempunyai pendirian.
 
Menanggapi sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki TP/Ahok yang akhirnya memilih jalur parpol saat Pilgub mendatang, Yandri menyatakan bahwa hal tersebut mencerminkan bahwa Ahok adalah orang yang tidak mempunyai pendirian.
 
"Kita sekarang sudah tahu bahwa Ahok itu tidak punya pendirian, orang plin-plan! Kan sebelumnya dia sudah sesumbar akan tetap maju lewat jalur independen, nah sekarang kenyataannya gimana?" katanya, Kamis (28/7).
 
Yandri menegaskan tidak akan ikut mendukung Ahok meskipun ia telah memutuskan untuk maju melalui jalur parpol demi memberikan pilihan kepada warga Jakarta.
 
"Kami pastikan tidak akan ikut mendukung Ahok karena kami yakin masih banyak tokoh yang lebih baik dibandingkan Ahok. Kami tidak mau ada calon tunggal dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang," paparnya.
 
Gubernur DKI Jakarta, Basuki TP akhirnya memutuskan untuk maju melalui jalur parpol dalam Pilgub 2017 mendatang, keputusan ini diambil setelah melakukan pertemuam dengan para relawannya yang dinamakan Teman Ahok.
 
Seperti diketahui kini Ahok telah mendapatkan dukungan politik dari tiga parpol yakni Golkar, Hanura, dan Nasdem sehingga sudah cukup memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon dalam Pilgub 2017 mendatang.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1604 Kali
Berita Terkait

0 Comments