Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/07/2016 13:03 WIB

Obon Tabroni Bidik Swing Voter

Pasangan Calon Bupati Bekasi Obon Bambang
Pasangan Calon Bupati Bekasi Obon Bambang
CIKARANG_DAKTACOM: Pasangan Bakal calon Bupati Bekasi dari jalur perseorangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono akan fokus mendapatkan suara dari massa mengambang yang belum menentukan pilihannya dalam Pilkada 2017.
 
Bacabup Bekasi dari jalur independen, Obon Tabroni mengatakan pada Rabu (27/7) bahwa berdasarkan survey yang dilakukan dari universitas gajah mada, masa mengambang/swing voters yang belum menentukan pilihannya dalam Pilkada 2017 sebesar 47 persen.
 
Menurutnya siapapun yang mampu menggaet pemilih dari masa tersebut berpeluang memenangkan Pilkada 2017, oleh karena itu pihaknya akan fokus melakukan sosialisasi program dan visi misinya terhadap massa swing voters
 
Obon menambahkan, disamping massa mengambang, survey yang dilakukan pada April 2015, dan Mei 2016, masyarakat masih membutuhkan akses pendidikan dan kesehatan serta lapangan pekerjaan.
 
Dalam survey itu, masyarakat kabupaten bekasi berharap Bupati yang terpilih nanti bisa meningkatkan 3 hal tersebut, selain itu juga mampu meningkatkan kesejahteraan petani.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1466 Kali
Berita Terkait

0 Comments