Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/07/2016 12:30 WIB

Pengacara Usahakan Koruptor Incenerator dapat Tahanan Kota

Mantan Kadinkes Kabupaten Bekasi Diamankan Kejari Cikarang
Mantan Kadinkes Kabupaten Bekasi Diamankan Kejari Cikarang
CIKARANG_DAKTACOM: Kuasa hukum tersangka kasus korupsi pengadaan incenerator di 17 puskesmas Moerhamsyah Boestari (MSB) tengah berupaya mengajukan status tahanan kota terhadap kliennya karena yang bersangkutan menderita sakit parah.
 
Kuasa hukum MSB, Yusnaniar mengatakan pada Rabu (27/7) bahwa sejak ditahan, kliennya mengalami sakit, apalagi mantan Kadinkes tersebut memiliki riwayat penyakit gula dan ginjal dan kerap terjadi pendarahan dimatanya.
 
Untuk sementara, meski masih berstatus tahanan rutan Cipayung Cikarang timur, kliennya itu dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi untuk penyembuhan penyakitnya.
 
Ia juga tengah berupaya mengajukan status tahanan kota bagi MSB, untuk keperluan penyembuhan, karena sejauh ini fasilitas kesehatan di rumah tahanan tidak lengkap.
 
Yusnaniar menambahkan, berdasarkan permintaan kejaksaan negeri Cikarang, status tahanan kota itu harus disertai dengan alasan termasuk menyerahkan hasil pemeriksaan dokter, untuk itu pihaknya telah melakukan pemeriksaan CT Scan terhadap kondisi kesehatan pria yang kerap disapa Ari itu.
 
Sementara untuk pelimpahan kasusnya ke pengadilan juga belum dilakukan dalam waktu dekat, menyusul kondisi kliennya belum stabil
 
Diketahui, MSB telah ditahan oleh kejaksaan negeri cikarang bekasi, ia diduga terlibat dalam kasus pengadaan incenerator di 17 puskesmas di tahun 2013.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1365 Kali
Berita Terkait

0 Comments