Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/07/2016 11:45 WIB

Soal Salah Logo Daerah, Bupati Bekasi Diminta Jeli Awasi Kinerja ASN

Logo Golok Kabupaten Bekasi diganti Logo Kujang
Logo Golok Kabupaten Bekasi diganti Logo Kujang
CIKARANG_DAKTACOM: Bupati Bekasi dinilai kurang cermat dalam memantau kinerja anak buahnya menyusul adanya kesalahan cetak dalam logo kabupaten Bekasi di sejumlah sekolah dasar.
 
Kesalahan cetak logo Kabupaten Bekasi terdapat di sekolah, dalam spanduk ucapan hari pendidikan nasional, logo yang semestinya menggunakan golok tetapi malah menggunakan kujang.
 
Hal ini dikritisi oleh, Anggota komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi, Fatma Hanum, Rabu (27/7). Menurutnya, Bupati harusnya mengingatkan anak buahnya agar tidak sembrono mencetak logo tersebut, apalagi logo tersebut merupakan logo daerah yang sudah ada peraturan daerahnya.
 
Pencopotan logo yang salah itu juga harus secepatnya dilakukan agar tidak membuat berlarut-larut, dan kedepan tidak terjadi kesalahan lagi dalam mencetak logo daerah
 
Sementara itu, ketika ditanya mengenai adanya kesalahan cetak logo tersebut dalam spanduk yang ditempel di sekolah dasar, menurut kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, MA Supratman mengatakan kesalahan cetak itu sepenuhnya merupakan tanggung jawab percetakan
 
Ucapan Hari Pendidikan Nasional itu menurutnya juga bukan inisiatif dari Dinas Pendidikan melainkan UPTD. Ia juga mengaku diinstruksikan oleh Bupati Bekasi agar menurunkan spanduk-spanduk tersebut.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1293 Kali
Berita Terkait

0 Comments