Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/07/2016 12:00 WIB

Syaikhu: Semangat Religius Bantu Perkuat Institusi Keluarga

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu membahas Masalah KDRT bersama P2TP2A
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu membahas Masalah KDRT bersama P2TP2A
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menyatakan bahwa salah satu sarana memperkuat institusi keluarga adalah dengan menumbuhkan semangat religiusitas yang baik.
 
Dalam talkshow interaktif di Radio Dakta, Rabu (27/7) bersama P2TP2A Kota Bekasi, Syaikhu menyatakan bahwa pihak Pemkot menaruh perhatian besar pada ketahanan keluarga di wilayahnya.
 
Melalui program pembinaan bagi korban KDRT yang dilakukan P2TP2A Kota Bekasi, politisi PKS ini berharap nilai-nilai keagamaan dapat ditanamkan sehingga perilaku buruk dalam berumah tangga dapat ditekan.
 
"Kita kan belajar bahwa kasih sayang merupakan pilar utama dalam rumah tangga, dan ini diajarkan dalam nilai-nilai keagamaan," paparnya.
 
Syaikhu juga mengakatan bahwa permasalahan rumah tangga utamanya KDRT dapat terjadi dimana saja, bahkan termasuk di jajaran aparat Pemkot, oleh karena itu ia mengajak bagi korban KDRT agar tidak ragu dan takut untuk melapor ke P2TP2A.
 
Dengan adanya laporan ke lembaga terkait, dirinya berharap masalah yang ada dapat diselesaikan dengan jalan terbaik dan tidak berlarut-larut sehingga memicu masalah yang lebih besar.
 
"Saya yakin P2TP2A akan memberikan solusi melalui konsultasi berkelanjutan," katanya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1179 Kali
Berita Terkait

0 Comments