Ionasis /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 26/07/2016 16:03 WIB

Fungsi Regenerasi Ionasis Normalkan Pembengkakan Jantung

Bp Yopie Jeftha   Pembengkakan Jantung sembuh setelah mengkonsumsi Ionasis
Bp Yopie Jeftha Pembengkakan Jantung sembuh setelah mengkonsumsi Ionasis
BEKASI_DAKTACOM: Dalam istilah medis, jantung bengkak disebut sebagai kardiomegali (Cardiomegaly) dimana ukuran jantung membesar melebihi ukuran normal.
 
Dalam kondisi seperti ini biasanya memicu sesak nafas saat badan tidur rebah, pembengkakan pada kaki, kenaikan berat badan, lelah, dan nyeri di dada.
 
Penyebab Cardiomegaly pun bermacam-macam, mulai dari darah tinggi, kerusakan katup jantung, kelainan otot jantung, anemia, hingga gangguan hormon tiroid.
 
Kondisi seperti ini pernah dialami oleh Yopie, 48 tahun yang berdomisili di Jakarta Selatan. Saat dirinya mengalami gejala-gejala diatas, dirinya langsung memeriksakan diri ke dokter.
 
"Dari hasil EKG saya divonis pembengkakan jantung," ujarnya.
 
Dalam kondisi demikian, dirinya diperkenalkan dengan produk Ionasis Family Water. Dan saat pertama kali minum sebanyak 3 botol, Yopie merasa ngantuk dan berkeringat banyak.
 
"Tapi setengah jam kemudian badan saya terasa ringan dan nafas lebih teratur," jelasnya.
 
Keesokan paginya saat buang air besar, ia kaget karena baunya lebih kuat dibanding biasanya, dirinya pun mendapat penjelasan bahwa itu adalah bagian dari proses detoksifikasi sedang berlangsung.
 
"Setelah rutin minum, kemudian saya check up dan hasilnya kondisi jantung saya kembali normal," katanya takjub.
 
Hal ini dikarenakan Ionasis Family Water memiliki kemampuan untuk meremajakan sel-sel dalam tubuh berkat molekul nano yang terkandung dapat meresap kedalam sel dengan lebih mudah karena ukurannya yang sangat kecil.
 
Dan dengan bentuk kristal Hexagonal yang mengandung kadar oksigen tinggi, proses peremajaan dan pemulihan sebuah sel rusak dapat dilakukan dengan waktu yang singkat.  Ionasis Family Water sendiri dapat diperoleh di Radio Dakta Jl. Agus Salim 77 Kota Bekasi atau dengan menghubungi (021) 8807426/27.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1426 Kali
Berita Terkait

0 Comments