Ionasis /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/07/2016 11:19 WIB

Percepat Penyembuhan Diabetes dengan Ionasis Family Water

Ionasis Family Water
Ionasis Family Water
BEKASI_DAKTACOM: Diabetes Melitus merupakan penyakit yang jamak ditemukan pada kondisi lanjut usia, namun seiring dengan perubahan pola konsumsi masyarakat, tak jarang banyak dari usia produktif turut terjangkit.
 
Sebagai sebuah kondisi tubuh dimana kandungan gula tidak terkontrol secara baik sehingga tercecer dalam aliran darah dan air seni, maka Diabetes berpotensi meruskan jaringan pembuluh darah yang memicu komplikasi.
 
Oleh karenanya, proses regenerasi sel yang rusak karena Diabets menjadi sangat penting dalam proses penyembuhan yang banyak menimpa warga Indonesia.
 
Maimunah (54) warga Hamparan Perak menyatakan bahwa sebagai penderita Diabates, Kadar Gula Darah (KGD) nya sulit turun dibawah 400 mg/dl. Ditambah kondisi luka parah di kakinya yang sulit mengering, dokter pun memvonis harus diamputasi.
 
"Kemudian saya dikenalkan dengan Ionasis yang memiliki kemampuan regenerasi sel dengan nano teknologi, setelah 2 minggu saya konsumsi dan saya kompres untuk luka, perlahan ada perubahan positif," ujarnya.
 
Maimunah mengaki berangsur-angsur KGD nya turun hingga 259 mg/dl, dan luka di kakinya mulai tumbuh jaringan baru dan vonis amputasi bisa dihindari.
 
"Setelah 1 bulan konsumsi Ionasis secara rutin, kondisi saya normal kembali," paparnya dengan bahagia.
 
Ionasis Family Water sendiri dapat diperoleh di Radio Dakta Jl. Agus Salim 77 Kota Bekasi atau dengan menghubungi (021) 8807426/27.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2869 Kali
Berita Terkait

0 Comments