Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/04/2015 06:57 WIB

Tiga SKPD Kota Bekasi Raih Dakta Award 2015

20150409 144617
20150409 144617

BEKASI_DAKTACOM: Tiga SKPD kota Bekasi  meraih Dakta Award 2015. SKPD itu  adalah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Kesehatan dan Dinas Tata Kota.

Penyerahan Dakta Award tahun 2015, untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan peluncuran tampilan website,  dakta  yang baru, kamis (9/4/15), berlangsung di  Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Walikota Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, didampingi Dirut Radio Dakta Andi Kosala.

Acara itu diawali dengan dialog  publik bersama pendiri rumah perubahan dan Guru Besar FEUI Prof Rhenald Kasali, Ph.D yang  mengupas tema "Komitmen Perubahan untuk Bekasi yang maju, sejahtera dan Ihsan".

Dialog publik ini mendapat perhatian dari para undangan, terutama dari pada SKPD yang hadir dalam penganugerahan Dakta Award 2015. Apalagi tema yang jadi bahasan terkait dengan komitmen perubahan  Bekasi .

Berikut peraih DAKTA AWARD 2015:
Dinas  Dinas Kesehatan, sebagai peraih Dakta Award, untuk kategori rensponsif, sedang SKPD yang menjadi nominator adalah  Dinas Binamarga dan Tata Air dan Dinas Kebersihan.

Kategori SKPD Transparan, diraih Badan Perencanaan  Pembangunan Daerah,  sedang nominatornya adalah Badan Pelayanan Perijinan Terpadu, Dinas Pendidikan,  Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana dan Badan Pengelolaan Keauangan dan Aset Daerah.

Kategori SKPD Komunikatif diraih Dinas Tata Kota sedaang nominator adalah,  Kantor Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Perhubungan, Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi.***

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2142 Kali
Berita Terkait

0 Comments