Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/06/2016 11:03 WIB

Radio Dakta Salurkan 200 Paket Santunan Yatim dan Dhuafa

Kegiatan Santunan Yatim Dhuafa dalam Gebyar Ramadhan Terindahku Radio Dakta
Kegiatan Santunan Yatim Dhuafa dalam Gebyar Ramadhan Terindahku Radio Dakta
CIKARANG_DAKTACOM: Jelang pekan akhir bulan Ramadhan, Radio Dakta menggelar kegaiatan sosial berupa santunan untuk 200 anak yatim dan dhuafa sebagai puncak acara Gebyar Ramadhan Terindahku 1473 H.
 
Bertempat di Masjid Agung Al Mukaromah Cikarang Utara, Jum'at (24/6), kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba fashion show busana muslimah anak, hafidz Al Qur'an, dan penampilan marawis serta hadroh.
 
Selain itu, Radio Dakta juga menggelar kegiatan bazaar Ramadhan dimana produk-produk sembako, kue-kue serta pakaian dijual dengan harga miring dan terjangkau untuk masyarakat bawah.
 
 
Masyarakat pun tampak antusias mengikuti kegiatan ini, halaman Masjid Al Mukaromah pun terus diramaikan oleh pengunjung baik warga sekitar maupun pengendara yang sengaja berhenti untuk melihat-lihat.
 
acara santunan 200 yatim dan dhuafa ini juga turut mengikutsertakan Baznas Kabupaten Bekasi sebagai salah satu partner utama.
 
Ketua Komisioner Baznas Kabupaten Bekasi Ir. H. Abdul Aziz menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi keumatan yang harus terus dibangun di masa depan.
 
"Kegiatan ini melibatkan Masjid, Baznas, Radio Dakta selaku media massa dan masyarakat Kabupaten Bekasi, kerja keumatan harus dibangun dengan sinergi semacam ini," paparnya.
 
 
Sementara itu, koordinator acara, Warsono Bisri berharap agar di masa yang akan datang para penerima santunan dapat dianugerahi kemampuan untuk menjadi pemberi santunan.
 
"Harus ditanamkan semangat memberi, semoga yang saat ini menerima santunan kelak dapat menjadi pemberi santunan yang mampu memberi manfaat bagi orang banyak," ucapnya.
 
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin pun menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan santunan ini, dirinya pun berpesan agar anak-anak yatim di Kabupaten Bekasi tidak putus harapan dan dapat terus berkarya untuk lingkungannya.
 
"Siapa tahu diantara kalian nanti akan muncul menjadi Bupati masa depan," paparnya. 
 
Kegiatan Gebyar Ramadhan Terindahku ini didukung oleh Badan Waqaf Al Qur'an, Amidis, Khasanah Sari Roti, Bank Mega Syariah, Muslim Madani Collection, Alfamidi, DPU Daarut Tauhid, Oishi Snack, Wafer Stick Cho-Cho, Narayaku.com, UMKM Mamin Kota Bekasi, Ta'lim Ummahat Dakta, Sabana Fried Chicken, dan RM Padang Pariaman. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 942 Kali
Berita Terkait

0 Comments