Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/06/2016 10:01 WIB

Lurah Jatiluhur Ingin Bangun Kawasan Budaya dan Religius

Lurah Jatiluhur Siti Sopiah
Lurah Jatiluhur Siti Sopiah
BEKASI_DAKTACOM: Lurah Jatiluhur Siti Sopiah mengatakan dirinya ingin membangun wilayahnya sebagai kawasan budaya dan religius. Menurutnya banyak aktivitas warganya yang harus dikembangkan dan terbangun dalam bentuk kawasan.
 
"Saya pengen di Jatiluhur ini membangun kawasan budaya dan religius. Kita ada tanaman toga, bank sampah dan produsen penjualan ikan hias. Belum lagi, aktivitas pengajian juga ada," kata Sopiah kepada Dakta seusai menghadiri kegiatan Gema Quran di Masjid al Kaustar, Ahad (26/6) malam.
 
Sejauh ini, menurut Sopiah kegiatan warga cukup banyak mengikuti kegiatan ditingkat Kota maupun Provinsi. Namun sayangnya, potensi dan keberadaannya belum semua orang tahu.
 
"Jadi dengan kawasan tersebut, semuanya akan menjadi kesatuan. Pengembangannya akan lebih maksimal," paparnya.
 
Sementara itu, terkait rencana Pemkot Bekasi akan menggelar MTQ pada Juli mendatang di Kecamatan Bekasi Utara, dirinya akan mempertimbangkan pengurus atau jamaah Masjid al Kaustar untuk mengikutinya.
 
"Ditingkat kelurahan kan, kita diminta untuk melibatkan peserta MTQ itu. Nanti kita cari potensi jamaah (peserta, red) dari Masjid al Kautsar ini. Apa mungkin dibidang tilawah, ceramah dan syahril quran," jelas Sopiah.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1964 Kali
Berita Terkait

0 Comments