Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/06/2016 09:39 WIB

Golkar Belum Umumkan Pendamping Neneng di Pilkada 2017

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 3
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 3
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, dipastikan akan maju mencalonkan lagi di Pilkada 2017. Saat ini Neneng juga menjabat sebagai Bupati Bekasi, hasil Pilkada 2012. Walaupun dipastikan bakal maju lagi, namun siapa pendampingnya hingga kini masih teka-teki.
 
Internal DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi masih menutup rapat siapa nama-nama yang layak menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan maju berpasangan dengan Neneng. Namun, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta, memberi sinyal siapa yang layak mendampingi incumbent itu.
 
Menurutnya Cawabup yang akan berpasangan dengan Neneng harus beriringan, dan harus bisa yang bisa mengisi kekurangan dalam hal membangun Kabupaten Bekasi ini.
 
Kemudian yang pasti (pendamping Neneng) bisa tetap harmonis dari awal terpilih hingga masa akhir jabatan (jika menang di Pilkada 2017) serta bisa menghindari terjadinya gesekan antar pimpinan.
 
Budiarta menambahkan pasangannya harus juga orang yang tidak membuat hal kontraproduktif dengan karakter calon dari Golkar itu
 
Informasi yang beredar di kalangan pengamat politik dan masyarakat pasangan Neneng ini bisa saja salah satu tokoh atau kader partai politik lain. Seperti dari PDI Perjuangan, PKS, PAN, PPP, Gerindra, dan Demokrat. Sebab salah satu kader terbaik dari parpol-parpol ini memiliki kedekatan dengan sang Balonbup.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1406 Kali
Berita Terkait

0 Comments