Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/06/2016 13:52 WIB

Atlet Angkat Besi Kabupaten Bekasi Ikuti Olimpiade 2016

Atlet Angkat Besi Kabupaten Bekasi temui kepala Kadisparbudpora sebelum menuju Olimpiade Brazil
Atlet Angkat Besi Kabupaten Bekasi temui kepala Kadisparbudpora sebelum menuju Olimpiade Brazil
CIKARANG_DAKTACOM: Seorang atlet angkat besi asal kabupaten Bekasi ikut berangkat ke Brazil untuk mengikuti pertandingan olimpiade Rio de Janeiro 2016.
 
Atlet itu bernama Deni (28), bersama pelatih, ia melakukan kunjungan ke kantor kepala Disparbudpora Kabupaten Bekasi untuk meminta dukungan dari pemerintah daerah, Rabu (23/6).
 
Deni mengatakan persiapan olympiade sejauh ini sudah siap, apalagi dilatih oleh pelatih asing sehingga dari segi latihan jauh lebih baik, dimana setiap pekan mempersiapkan diri dengan berlatih sebanyak 8 kali latihan, latihannya juga dipersiapkan untuk menghadapi asian games 2018.
 
Ia yang bertanding di Kelas 69 kilogram ini, berjanji melebihi rekor yang dicapainya dalam olympiade London 2012, dimana hanya berhasil mencapai 11 besar dan menganggkat beban sebesar 140 hingga 170 kilogram.
 
Sementara terkait dengan, dukungan dari pemerintah daerah sejauh ini diakui Deni sudah cukup baik yang memberikan honor setiap bulannya, sementara untuk pemerintah daerah diharapkan bisa memberikan lebih lagi kepada dirinya dan atlet lain agar prestasi yang ditargetkan bisa tercapai.
 
Untuk peluang, ia pun optimis bisa meraih medali, apalagi kebanyakan negara pesaing atletnya banyak yang tersangkut persoalan doping, untuk atlet di cabang olahraga angkat besi masih dipegang oleh negara-negara seperti china, korea, uzbekistan dan negara asia lainnya.
 
Sebelum berangkat, ia akan berlatih dulu di cape town afrika selatan sebelum berangkat ke brazil pada 28 Juli mendatang.
 
Sementara itu kadisparbudpora kabupaten bekasi, Agus Trihono mendukung atlet yang bertanding tersebut dan berharap bisa meraih prestasi, KONI juga diharapkan dapat membantu membantu atletnya karena setiap tahun ada anggaran yang diberikan pemerintah daerah melalui KONI.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1898 Kali
Berita Terkait

0 Comments