Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/06/2016 13:04 WIB

PDM Kabupaten Bekasi: Bupati Masa Depan Harus Bersih

Logo Muhammadiyah
Logo Muhammadiyah
CIKARANG_DAKTACOM: PD Muhammadiyah Kabupaten Bekasi berharap Bupati Bekasi kedepan yang dihasilkan dalam Pilkada 2017 memiliki komitmen terhadap pemerintahan yang bersih.
 
Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Abdul Harits seusai menerima kunjungan bakal calon Bupati Bekasi dari PDIP Meilina Kartika Kadir, Rabu (22/6) mengatakan, setelah berdiskusi ada usulan dari Muhammadiyah, sebagai organisasi islam dimana pimpinan daerah yang dihasilkan dalam Pilkada 2017 harus memiliki visi dan komitmen terkait pemerintahan yang bersih, reformasi birokrasi, pelayanan publik.
 
Selain itu, juga harus memiliki keunggulkan dan prioritas dalam membangun Kabupaten Bekasi, seperti kepala daerah lainnya.
 
Terkait dengan sosok Meilina Kartika Kadir, Abdul Harits mengapresiasi silaturahmi ke kantornya, dimana beberapa gagasan dan komitmen sudah disampaikan terutama terkait dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peran serta ormas islam.
 
Pihaknya tentunya akan mendukung, meski dalam aturan organisasi Muhammadiyah tidak mendukung pasangan calon.
 
Bakal Calon dari PDIP Meilina Kartika Kadir, mengatakan ormas Islam harus didukung, karena peran sertanya sangat jelas sehingga pihaknya meminta dukungan dari ormas Islam Muhammadiyah.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1559 Kali
Berita Terkait

0 Comments