Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/06/2016 11:05 WIB

Radio Dakta Konsisten Gelar Ta'jil On The Road

Kegiatan Tajil on The Road Radio Dakta
Kegiatan Tajil on The Road Radio Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Dengan semangat berbagi untuk para pengendara yang kerap terjebak macet dan tak sempat berbuka puasa di rumah, Radio Dakta kembali menggelar kegiatan Ta'jil on The Road.
 
Kegiatan yang digelar dari 7 Juni hingga 1 Juli 2016 ini rutin digelar setiap bulan Ramadhan dengan lokasi di sekitar Pospol BCP Ahmad Yani dan Toll Bekasi Timur.
 
Muhammad Fauzi selaku koordinator kegiatan Ta'jil on The Road Radio Dakta mengungkapkan bahwa setidaknya sekitar 500 paket ta'jil yang berisi air mineral, kurma dan snack dibagikan di setiap hari kerja.
 
"Kita berharap kedepannya kegiatan Ta'jil on The Road dapat terus ditingkatkan, mulai dari tempat pembagian hingga jumlah paket yang bisa dibagikan," ujarnya pada Kamis (23/6).
 
 
Ta'jil on The Road Radio Dakta ini pun mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak, utamanya para pengendara sepeda motor yang masih berada di jalan raya saat waktu berbuka tiba.
 
"Saya sangat terbantu dengan Ta'jil on The Road Dakta ini, semoga suskes terus," ujar Abdul, salah seorang pengendara yang melintasi Pospol BCP Bekasi.
 
Kegiatan ini juga didukung oleh Khazasan Sari Roti, Amidis, Bank Mega Syariah, Al Qudwah Jatimulya, Radio Ismail 774 AM, Satlantas Polresta Kota Bekasi, Moo Nyusu, Komunitas Bhagasasi Speed Club, Rumah Nikah, Ta'lim Ukhuwwah Muslimah dan Ta'lim Ummahat Radio Dakta.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 579 Kali
Berita Terkait

0 Comments