Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/06/2016 09:01 WIB

Saat Tarling, Syaikhu Lepas Lulusan SMP As Suruur

Ahmad Syaikhu lepas lulusan SMP AS Suruur
Ahmad Syaikhu lepas lulusan SMP AS Suruur
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengikuti tarawih keliling di Masjid Assurur Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, Rabu, (22/6).
 
Seperti sebelumnya jadwal tarling juga diikuti jajaran aparatur pemerintah Kota Bekasi dan warga masyarakat. Jajaran aparatur yang hadir diantaranya para Kepala SKPD, Camat dan lurah se-Kecamayan Mustika Jaya.
 
Terlihat saat itu Masjid Assurur dipenuhi oleh puluhan warga mulai dari kalangan orang tua hingga remaja. Mereka mengikuti kegiatan buka bersama dan dilanjutkan shalat tarawih berjamaah.
 
Wawali Ahmad Syaikhu mengapresiasi semangat warga Padurenan dalam melaksanakan ibadah tarawih di Bulan Ramadhan. Hal ini dilihat dari keikutsertaan warga dalam tarawih kali.
 
"Semoga ibadah kita di bulan suci Ramadhan mendapat ridho Allah SWT. Dan silaturahmi tetap terjaga," ucap Ahmad Syaikhu.
 
Diinformasikan, Masjid Assuro bersebelahan dengan yayasan Assuro pimpinan KH Faedullah. Yayasan ini diantaranya memiliki pusat pendidikan sekolah menegah pertama. Selain mengarkan berbasis kurikulum pendidikan umum para murid diajarkan mengenai Al Quran dan nilai keislaman lainnya.
 
Dan bertepatan dengan malam tarawih kali ini juga dilakukan pelepasan sebanyak 55 siswa/i lulusan SMP Assurur tahun ajaran 2015/2016.
 
Bersama ketua yayasan Assurur KH Faedullah, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berfoto bersama dengan para lulusan dan mengalungkan tanda kelulusan.
 
"Semoga kalian menjadi generasi muda yang terus bersemangat belajar, dan meraih cita-cita," harap Ahmad Syaikhu usai mengalungkan tanda kelulusan.
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1523 Kali
Berita Terkait

0 Comments