Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/06/2016 14:44 WIB

Kapolsek Jayadi: Operasi Cipkon Kurangi Aksi Kriminal di Bulan Ramadhan

Operasi cipta kondisi
Operasi cipta kondisi
BEKASI_DAKTACOM: Polsek Bekasi Selatan intens melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon), dalam antisipasi aksi tawuran pada bulan ramadhan. Hal tersebut dilakukan, untuk memastikan kemungkinan aksi kriminalitas yang bakal terjadi.
 
"Kita selalu intens gelar operasi cipta kondisi. Ini upaya untuk menciptakan kondusifitas dimasyarakat pada bulan Ramadhan," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jayadi kepada Dakta, Selasa (21/6).
 
Ia menjelaskan, pihaknya mencatat ada lima titik rawan terjadinya aksi tawuran atau keramaian yakni diwilayah Kelurahan Jakamulya terdapat di Jalan Raya Jakamulya (dekat Pom Bensin), Jakasetia; Perumahan Mitra Lestari (PML) - Grand Galaxy, Pekayon Jaya; simpang Pekayon (Jalan Pulo Ribung), Kayuringin Jaya; Perumnas 1 dan di Jalan Ahamd Yani.
 
"Kita intensifkan dalam razia aksi tawuran, petasan dan juga kemungkinan aksi gangguan Khantibmas yang terjadi dimasyarakat," ujar Kompol Jayadi.
 
Jayadi berharap, masyarakat juga dapat berpartisipasi melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui atau mencurigai adanya indikasi aksi kriminal.
 
"Peran serta masyarakat sangat kita harapkan. Silakan lapor ke kami kalau mengetahui ada gangguan kantibams," ujar Jayadi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1394 Kali
Berita Terkait

0 Comments