Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/04/2015 10:03 WIB

Gila! Bocah Usia 5 Tahun Dicabuli Orang Dewasa

Anak ingusan di cabuli
Anak ingusan di cabuli

BEKASI_DAKTACOM: Dunia semakin gila. Masa seorang anak masih 5 tahun mengundang selera Hendra (35),  untuk digauli. Peristiwa bejat dan memalukan itu  terjadi di pondok Beringin, lingkungan panti sosial, Departemen Sosial, Jl. Joyomartono,  Bulak Kapal Bekasi Timur, Selasa (7/4/15), malam.

Terbongkarnya aksi bejat Hendra itu berawal dari kecurigaan Teddy Ketua RT setempat, saat Hendra bersama bocah perempuan UY 5 tahun, masuk ke dalam pondok Beringin. Teddy ketua RT di panti itu, curiga dengan Hendra yang mengajak UY masuk rumah. Rasa penasaran semakin membucah lalu ia bersama warga langsung bertindak dan mendobrak Pondok Beringin.

Seketika, Teddy terperangah. Ia hampir tak yakin ketika melihat Hendra yang sudah berusia 35 tahun telanjang bulat dengan seorang anak perempuan yang masih berusia 5 tahun. Ketika sang bocah ditanya apa yang terjadi, dengan lugunya ia menceritakan perbuatan yang tak senonoh oleh Hendra.

Yunimanto dan Diah, Orang tua UY, anak cilik itu terguncang saat Mengetahui putrinya dicabuli seorang dewasa. Apalagi putri kesayangan mereka itu meringis kesakitan terutama di bagian vagina.

Kemarahan orang tua korban tak terbendung. Bersama ketua RT, langsung melaporkan kajadian itu ke kantor Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Mapolresta Kota Bekasi.

Mendapat laporan dari keluarga tentang perbuatan Hendra, petugas polisi langsung bertindak dan menangkap pelaku tanpa ada perlawanan. Hendra terpaksa menginap di Mapolresta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 5249 Kali
Berita Terkait

0 Comments