Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/05/2016 09:49 WIB

Ketua KONI Bekasi Masuk Balon Bupati Bekasi dari Demokrat

Logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Romli HM mendaftar untuk mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Bekasi dari partai Demokrat.
 
Kedatangan Romli ke kantor DPC Demokrat Kabupaten Bekasi di Ruko Deltamas Cikarang pusat itu diantar oleh puluhan pendukungnya, ia yang juga merupakan wakil ketua DPC demokrat itu mengembalikan berkas formulir pendaftaran.
 
Mendaftar Romli dalam penjaringan diakuinya didukung oleh tokoh masyarakat maupun pengurus DPC, yang bertujuan menyejahterakan masyarakat serta membesarkan partai.
 
Iapun mengaku apabila terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi, dirinya ingin lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat utara, menurutnya harus ada pemerataan pembangunan antara wilayah selatan dan utara.
 
Sebagai insan olahraga, Romli juga berjanji akan meningkatkan olahraga di Kabupaten Bekasi khsusunya sepakbola agar dapat menembus liga tertinggi nasional.
 
Terkait dengan pemberian rekomendasi partai, ia pun berharap bisa mendapatkannya, namun jika tidak, ia akan mendukung siapapun bakal calon Bupati dari Demokrat dalam Pilkada 2017 mendatang.
 
Sementara itu ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja mengatakan pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dibuka hingga akhir Mei, iapun mengapresiasi masuknya Romli sebagai bakal calon mengingat pernah berpengalaman sebagai kepala desa dan memimpin organisasi KONI.
 
"Proses penjaringan itu akan melalui mekanisme yang sangat panjang, dimana akan diserahkan ke DPD Jawa Barat dan DPP, dengan melakukan tes kepada bakal calon," ujar Rohim pada Senin (30/5).
 
Hingga saat ini baru 2 orang, diantaranya Romli dan Munawar Fuad, Rohim yang merupakan Wakil Bupati ini juga belum mengisyaratkan mendaftar karena ada waktu hingga besok menjelang pendaftaran ditutup.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2055 Kali
Berita Terkait

0 Comments