Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/05/2016 09:31 WIB

Sa'duddin Himbau Aparat Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan

Anggota DPR RI Komisi IV Saduddin
Anggota DPR RI Komisi IV Saduddin
BEKASI_DAKTACOM: Anggota Komisi IV DPR RI, Sa'duddin menyatakan bahwa pihaknya terus memantau fluktuasi harga jelang kedatangan bulan suci Ramadhan.
 
Dirinya pun mengakui bahwa masyarakat sudah banyak yang melaporkan sekaligus mengeluhkan kenaikan beberapa harga barang kebutuhan pokok.
 
Selaku komisi yang membidangi lingkup pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan, Sa'duddin memberi himbauan kepada aparatur di tiap daerah untuk terjun ke lapangan memantau kondisi real harga sembako.
 
"Ini penting karena pangan adalah hajat hidup orang banyak," paparnya dalam acara bincang publik di Radio Dakta, Selasa (31/5).
 
Menurutnya, peran pemerintah daerah sangat ditunggu dalam masalah pengendalian harga pangan yang cenderung naik jelang bulan Ramadhan dan hari raya Iedul Fitri.
 
Saat disinggung soal pencalonan dirinya sebagai Bupati Kabupaten Bekasi, Sa'duddin menanggapinya bahwa hal tersebut merupakan otoritas partai tempat dirinya bernaung.
 
"Sebagai kader partai saya menjalankan amanat DPP PKS, jika ditunjuk untuk mengemban amanat tersebut saya siap menjalankan," ujarnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1706 Kali
Berita Terkait

0 Comments