Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/05/2016 16:40 WIB

Soal Kampung KB, Ini Harapan Camat Junaedi

Camat Bekasi Utara Junaedi saat menerima penghargaan bantuan operasional dari Kapermas
Camat Bekasi Utara Junaedi saat menerima penghargaan bantuan operasional dari Kapermas
BEKASI_DAKTACOM: Camat Bekasi Utara Junaedi berharap petugas pendampingan pencanangan kampung KB, dapat bersinergi dengan unsur terkait.
 
Junaedi kepada Dakta pada Senin (30/5)  mengatakan, para petugas harus mampu mengimplemtasikan dari materi yang didapat selama pelatihan.
 
"Para petugas memiliki tanggung jawab penting dalam membangun peradaban wilayah mengingat program pencanangan kampung KB, tidak saja menangani kontrasepsi tapi juga pengembangan keterampilan kepada warga setempat," kata Junaedi.
 
Ia berharap mencanangan Kp. KB benar - benar untuk kemajuan wilayah kampung `pinggiran`. "Baik dari pendidikan dan keahlian warga, semoga semakin lebih baik," ujarnya.
 
Sebanyak 30 petugas hari ini bertempat diaula Kelurahan Marga Mulya - Bekasi Utara mengikuti pelatihan refreshing tenaga lini lapangan program Program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) se provinsi Jabar bertema: revolusi mental dalam membangun karakter keluarga melalui penggarapan kampung KB.
 
Selama tiga hari hingga Rabu mendatang, mereka dilatih dan pada Kamis (3/6) akan dilakukan praktek lapangan terkait tupoksi para petugas.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1483 Kali
Berita Terkait

0 Comments