Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/05/2016 15:16 WIB

BPLH Kota Bekasi: Merusak Fasum CFD Akan Kena Tegur

Kepala BPLH Kota Bekasi Sopandi Budiman 1
Kepala BPLH Kota Bekasi Sopandi Budiman 1
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bekasi Sopandi Budiman menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan teguran bagi warga yang merusak fasilitas umum (Fasum) di kegiatan Car Free Day (CFD).
 
Hal ini ia sampaikan mengingat masih banyak warga yang belum tertib dalam beraktivitas di acara CFD sehingga mengganggu warga lainnya juga yang tengah menikmati suasana pagi.
 
"Kita berikan teguran, karena ini kan demi kenyamanan bersama," ujarnya dalam kegiatan bincang publik di Radio Dakta, Senin (30/5).
 
Salah satu yang jadi perhatiannya adalah rusaknya rumput-rumput yang tumbuh di area pembatas jalan sepanjang Jl. Ahmad Yani, diikuti dengan masih adanya warga yang menghalangi jalur khusus pesepeda.
 
Dirinya pun mengajak agar warga dapat ikut mengingatkan koleganya yang tampak mengganggu ketertiban di kegiatan yang diselenggarakan setiap Ahad pagi ini.
 
Menurutnya pihak Pemkot Bekasi sudah merancang kegiatan CFD sebaik-baiknya dengan berbagai ketentuan yang harus dipatuhi warga Kota Bekasi.
 
"Kita sudah menyiapkan zonasi, baik parkir maupun untuk lokasi berjualan bagi UKM, jadi mari masing-masing menjaga ketertiban dan fasilitas yang ada," tegasnya.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1180 Kali
Berita Terkait

0 Comments