Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/05/2016 10:00 WIB

Pemkot Bekasi Himbau THM Tutup H-3 Ramadhan

Wakil Walikota Bekasi Sosialisasikan Program Ramadhan
Wakil Walikota Bekasi Sosialisasikan Program Ramadhan
BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi merencanakan untuk membuat sosialisasi kepada seluruh pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) untuk menutup usahanya di H-3 Ramadhan.
 
Menurut Wakil Walikota Bekasi Ahamd Syaikhu, himbauan ini dikeluarkan untuk menjaga kondusifitas ibadah umat Islam sekaligus menghindari potensi-potensi konflik horizontal.
 
"Kita akan bekerjasama dengan berbagai pihak, kita juga terus mendorong pengendalian minuman keras baik melalui Perda maupun pengawasan-pengawasan," ujarnya saat berbicnang di acara Bincang Publik Radio Dakta, Senin (30/5).
 
Ia pun menyatakan akan terus meminta kepada pemerintah pusat agar dapat melakukan pengetatan terhadap aturan pengendalian miras yang selama ini masih longgar.
 
"Sebab sebagaimana kita ketahui, peredaran miras ini masih sangat mudah diakses masyarakat," paparnya.
 
Dirinya pun meminta agar warga masyarakat dapat bekerjasama dengan Pemkot untuk mengawasi peredaran miras, terutama yang modusnya membuka warung-warung kecil.
 
Selain menyiapkan program-program selama Ramadhan, Pemkot Bekasi juga tetap melaksanakan kegiatan pembangunan baik dalam bentuk fisik maupun investasi sebagaimana yang telah direncanakan dalam RPJMD.
 
"Kita tengah menyelesaikan visibility studies untuk sarana smart transportation bernama aeromovel, program ini agak terlambat namun kita optimis untuk tetap menjalankan," ujarnya.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1269 Kali
Berita Terkait

0 Comments