Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/04/2015 13:36 WIB

Suasana Duka Terlihat di Rumah Rizky Ardan

Para Pelawat Datang ke Rumah Duka, M Risky Ardan
Para Pelawat Datang ke Rumah Duka, M Risky Ardan
BEKASI_DAKTACOM:Puluhan teman dan guru Muhammad Rizky Ardan (14), korban yang terseret arus Kali Cikeas, berdatangan melayat ke rumah duka di Jalan Cempaka Raya RT 04 RW 10 Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Selasa (7/4/15).
 
Sejumlah siswa  terlihat terisak menangis menahan duka. Kesedihan juga  terlihat di wajah guru-gurunya  yang ikut takziyah,  saat mereka menyampaikan belasungkawa kepada orangtua korban. Karangan bunga yang teronggok di depan rumah semakin membuat pelayat  tambah bersedih.
 
Sejumlah guru dan teman korban merasa terpukul dengan kejadian yang menimpa Rizky Ardan, yang dikenal sangat aktif dalam kegiatan Pramuka di SMPN 7 Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
 
"Kita turut berbelasungkawa," kata salah seorang teman korban dengan singkat  dengan suara parau menahan tangis.
 
Terlihat juga karangan bunga ucapan dukacita dari Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Bekasi dan Kwaran Bekasi Selatan di depan rumah korban. 
 
Jasad Rizky Ardan, akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (7/4/15) sekitar pukul 08.00 WIB berjarak 100 meter dari lokasi kejadian saat korban berusaha menyeberangi Kali Cikeas, Ahad (5/4/15).
 
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3238 Kali
Berita Terkait

0 Comments