Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/05/2016 13:28 WIB

PKB Kabupaten Bekasi Siap Hadapi Pilgub

logo PKB
logo PKB
CIKARANG_DAKTACOM: Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bekasi mengaku siap memangkan partai dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.
 
Komitmen itu disuarakan oleh para kader seusai kegiatan Pendidikan kader pertama yang diselenggarakan bagi pengurus DPC, PAC dan organisasi sayap partai kebangkitan bangsa kabupaten bekasi di hotel Batiqa, Jababeka Cikarang Bekasi, Rabu (25/5).
 
Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik mengatakan program tersebut merupakan agenda wajib yang diamanahkan terhadap seluruh dpc, yang bertujuan menguatkan peran kader, serta menanamkan ideolagi partai.
 
Selama ini menurutnya, kompetensi kader partainya belum merata, sehingga pendidikan kader pertama ini wajib dilaksanakan agar keahlian kader dan militansinya dapat diandalkan saat proses pemilihan legislatif maupun Pilkada khususnya Pilbup bekasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.
 
Pria yang kerap disapa Iik ini menambahkan, dalam pelatihan kader ini dilakukan 5 kali di masing-masing pengurus cabang, namun khusus untuk daerah yang akan melaksanakan Pilkada, disesuaikan dengan kondisi yang ada.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1465 Kali
Berita Terkait

0 Comments