Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/04/2015 11:51 WIB

Jenazah Ardan berhasil ditemukan Tim SAR

Para Pelawat Datang ke Rumah Duka, M Risky Ardan
Para Pelawat Datang ke Rumah Duka, M Risky Ardan
BEKASI_DAKTACOM: Jenazah Muhammad Rizky Ardan, siswa SMPN 7 Bekasi yang hanyut di Kali Cikeas, akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR berjarak 100 m dari tempat kejadian. Demikian diungkapkan Wakil Kepala Sekolah SMPN 7 Bekasi, Soleh, M.Pd saat diwawancarai Miko Susilo dalam acara Dialog Informasi Dakta Siang. Selasa (7/4/15). Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Bekasi untuk diotopsi.
 
"Dalam perjalanan jenazah ke RSUD, ada dewan guru yang ikut dalam mobil jenazah, selanjutnya nanti akan dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan" katanya.
 
Jenazah Ardan ditemukan setelah dua hari dalam pencarian. Soleh mengungkapkan, dalam pencarian ini tim SAR kesulitan menemukan jenazah, karena kondisi sungai yang airnya keruh dan arus deras disamping banyaknya sampah.
 
Ia menjelaskan, kejadian ini di luar kendali, dan tentu hal seperti ini akan dijadikan evaluasi.
 
"Saya berharap kejadian ini tak perlu terjadi," tegasnya. 
 
Soleh mengakui, giat pramuka ini sudah kami siapkan dari awal sampai akhir, tapi musibah ini benar-benar di luar kendali pihaknya.
 
Lebih lanjut Soleh mengemukakan, akan memberikan penjelasan kepada keluarga korban termasuk media.
 
Atas ditemukannya jenazah Ardan, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian dan kami mohon doa, semoga jasad Ardan di terima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.  
 
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2569 Kali
Berita Terkait

0 Comments