Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/05/2016 09:53 WIB

XL Luncurkan Paket “Combo Xtra” dan Satu Tarif untuk Semua

XLComboxtra1
XLComboxtra1
JAKARTA_DAKTACOM: PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan manfaat menggunakan layanan 4G LTE. Selain kualitas layanan yang semakin baik dari sisi performa jaringan, XL juga meningkatkan manfaat dari nilai lebih bagi pelanggan.
 
Untuk itu, XL meluncurkan paket layanan bernama “Combo Xtra”. Sesuai dengan namanya, setiap pembelian paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB. Paket baru ini berlaku mulai 9 Mei 2016.
 
“Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya," ujar Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arselus Oses pada Rabu (18/5).
 
Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator. Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ini mulai 9 Mei 2016 dengan membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL.
 
Paket Combo Xtra ini merupakan penawaran terbaik dari XL kepada pelanggan dan masyarakat yang telah menggunakan layanan internet cepat 4G LTE. 
 
 Manfaat yang ditawarkan lebih menguntungkan karena juga memberikan manfaat berupa layanan menelepon. XL berharap paket baru ini akan lebih mempermudah pelanggan dan masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan 4G LTE. Paket baru ini sekaligus semakin melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL.
Editor :
Sumber : Rilis XL Axiata
- Dilihat 2054 Kali
Berita Terkait

0 Comments