Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/05/2016 16:52 WIB

Warga Cikarang Selatan Desak Lippo Perbaiki Jalan Rusak

Ilustrasi Jalan Rusak
Ilustrasi Jalan Rusak
CIKARANG_DAKTACOM: Masyarakat Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi meminta pengelola kawasan Ejiep dan Lippo Cikarang memperbaiki jalan yang rusak dan kerap menimbulkan kemacetan.
 
Jalan antara kawasan Lippo Cikarang dan Ejiep tepatnya di pertigaan jam gadang di jalan MH Thamrin kerap menimbulkan kemacetan, bahkan saat hujan besar menimbulkan genangan, masyarakat meminta supaya jalan itu diperbaiki
 
Camat Cikarang Selatan, Enop Chan mengaku sudah meminta kepada pengelola kawasan untuk membangun jalan itu, karena jalan merupakan kewenangan mereka.
 
Apalagi jalan provinsi sudah baik seluruhnya, sehingga sangat disayangkan jika jalan milik pemerintah bagus, tetapi milik swasta masih banyak yang rusak.
 
Sementara itu, wakil ketua komisi III, Zhainudin mendorong pihak swasta khususnya kawasan industri memperbaiki jalan yang rusak, selain jalan yang rusak, persoalan jalan penghubung antar kawasan juga harus dipercepat untuk menghindari kemacetan bagi pengguna jalan karena digunakan sebagai jalan alternatif.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2825 Kali
Berita Terkait

0 Comments