Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/05/2016 11:52 WIB

Radio Dakta Kembali Ramaikan CFD Kota Bekasi

Bincang Publik Dakta di CFD Kota Bekasi dengan Tema Maraknya Kekerasan Seksual terhadap Anak
Bincang Publik Dakta di CFD Kota Bekasi dengan Tema Maraknya Kekerasan Seksual terhadap Anak
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai salah satu media informasi warga, Radio Dakta kembali menyapa para pendengar setianya dalam kegiatan Car Free Day Kota Bekasi, Ahad (15/5).
 
Untuk meramaikan suasana, booth Radio Dakta yang terletak di depan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat 2 Jl. Ahmad Yani ini menggelar aksi senam pagi bersama para peserta CFD.
 
 
Antusiasme masyarakat pun tampak tinggi, terlihat dari peserta senam pagi yang berjejer rapi dengan bentangan hingga mencapai kantor Samsat Kota Bekasi.
 
Selain Diisi dengan kegiatan olahraga, booth Radio Dakta juga menampilkan bincang publik dengan mengangkat tema kekerasan seksual terhadap anak yang belakangan ini marak terjadi.
 
 
Radio Dakta juga memberikan apresiasinya terhadap kegiatan penggalangan dana dari tim relawan ACT di CFD untuk saudara-saudara muslim di Suriah yang tengah menderita penindasan rezim Assad.
 
 
Sementara itu untuk menumbuhkan kepedulian kepada para penyandang cacat mental, Radio Dakta juga menghadirkan Yayasan Al Fajar yang sudah berpengalaman menangani ratusan orang cacat mental yang terlantar seantero Kota Bekasi. 
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3411 Kali
Berita Terkait

0 Comments