Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/05/2016 16:10 WIB

Matahari Hadir di Metropolitan Mall Cileungsi

Gerai Matahari
Gerai Matahari
CILEUNGSI_DAKTACOM: Salah satu brand jaringan ritel terbesar di indonesia, Matahari Department Store kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka gerai di Metropolitan Mall Cileungsi.
 
Dalam acara Grand Opening Matahari Department Store di Metropolitan Mall Cileungsi yang diselenggarakan pada Rabu (4/5), disebutkan bahwa gerai ini tercatat sebagai outlet ke 143 di Seluruh Indonesia.
 
Metropolitan Mall Cileungsi sendiri dipilih sebagai lokasi gerai dikarenakan prospek pasar yang sangat menjanjikan mengingat banyaknya pengembang perumahan serta hunian untuk masyarakat dengan kebutuhan akan produk fashion.
 
"Produk yang kami tawarkan adalah sepatu, pakaian anak, pakaian remaja, pakaian dewasa, untuk segala umur ada," ujar Abdul Aziz, Asisten Store Management Matahari Department Store kepada Dakta.
 
Dalam acara Grand Launching tersebut, Matahari menawarkan diskon hingga 70% dan struk kupon diskon yang memberikan diskon Rp 50.000 setiap pembelian Rp 150.000.
 
"Matahari Department Store selalu konsisten dalam produk fasion yang berkualitas serta memberikan pelayan terbaik bagi pelangggan," tegas Aziz.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4258 Kali
Berita Terkait

0 Comments