Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/05/2016 11:54 WIB

Calon Ketua KNPI Bekasi Dintuntut Miliki Visi Misi Jelas

Logo KNPI
Logo KNPI
BEKASI_DAKTACOM: Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bekasi berlangsung 10-11 mei 2016. Panitia masih melakukan verifikasi jumlah pemilih yang diprediksi mencapi 70an suara.
 
Banyak kalangan pesimis dengan kebangkitan gerakan pemuda di Kota Bekasi mengingat roda KNPI yang dijalankan dalam periode lalu hampir tidak ada sesuatu hal yang dapat dibanggakan.
 
"Saya berharap ketua yang akan datang dapat menjadi motor pemuda Kota Bekasi, ketua yang dapat memberikan makna pemuda itu sendiri," Ungkap mantan ketua KAMMI Kota Bekasi yang juga pengurus KAMMI Jabar Nur Kholis kepada Dakta Rabu (4/5).
 
Menurutnya pada periode lalu KNPI tidak menghasilkan suatu kegiatan apapun dalam rangka pencerdasan pemuda di Kota Bekasi. 
 
Tidak ada gerakan pembangunan yang lahir dari KNPI di bawah kepemimpinan Nuryadi Darmawan dinilai karena tidak adanya visi dan misi tentang pemberdayaan pemuda.
 
"KAMMI Kota Bekasi jujur tidak mencalonkan kader karena fokus pembenahan ke dalam, tapi saya berharap agar Ketua KNPI kedepan periode 2016-2019, dapat memilih pemuda yang punya perhatian lebih dalam pendidikan, karakter dan memiliki kemauan untuk memperbaiki KNPI bukan untuk kepentingan pribadi saja," katanya.
 
Senada dengan Nur kholis, mantan ketua PMII Kota Bekasi Wariyo mengatakan jika pemuda kedepan harus ikut dalam pembangunan Kota Bekasi.
 
"Kriterianya harus punya visi misi yang jelas misalnya tentang penyerapan tenaga kerja, kerangka kerjanya harus nyata dan real," ujar Wariyo. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2269 Kali
Berita Terkait

0 Comments