Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/04/2016 15:30 WIB

Balon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir Didukung 5 Organisasi Relawan

ketua dpc pdip kab bekasi meiliana kadir
ketua dpc pdip kab bekasi meiliana kadir
CIKARANG_DAKTACOM: Meski belum mendapat rekomendasi partai, bakal calon Bupati Bekasi dari PDIP Meilina Kartika Kadir mengaku telah didukung oleh 5 relawan.
 
Hal itu dikatakannya, saat menghadiri kejuaraan lomba kicau burung yang diselenggarakan di Kp. Selang Nangka Desa Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Rabu (20/4).
 
Wanita yang akrab disapa Meli ini mengaku ada 5 relawan yang sudah mendukungnya dalam pencalonan di Pilkada 2017 mendatang.
 
Meski belum ada rekomendasi untuk menguatkan dirinya menjadi calon Bupati dari partai berlambang banteng moncong putih itu karena saat ini masih dalam proses penjaringan, relawan tersebut sudah siap mendukung dan mensosialisasikan dirinya.
 
Relawan itu diantaranya, Mesra, Gerakan Sahabat Meli, Balad Bu Meli dan sebagainya.
 
Dengan banyaknya dukungan yang mengalir, diharapkan proses pencalonannya bisa berjalan lancar, dan partainya berkontribusi untuk kemajuan masyarakat kabupaten bekasi ke depan.
 
Sementara itu terkait dengan lomba kicau mania yang diselenggarakan, menurut Meli kegiatan seperti ini harus terus digalakan, karena bisa memberikan hiburan bagi masyarakat, kedepan akan terus diapresiasi, khususnya kegiatan yang berbasis budaya, sehingga bisa memberikan khasanah di masyarakat.
 
Sementara itu, antusias masyarakat begitu tinggi dalam menyaksikan lomba kicau burung, apalagi pesulap limbad juga turut hadir dalam lomba tersebut.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2604 Kali
Berita Terkait

0 Comments