Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/04/2016 09:00 WIB

Dr. Adian Husaini: Pemerintah Tersandera Proyek Reklamasi

Adian Husaini 6
Adian Husaini 6
BEKASI_DAKTACOM: Proyek reklamasi pantai Jakarta dalam sorotan Dr. Adian Husaini telah menyandera pemerintah, hal ini dibuktikan dari keberpihakan yang dominan kepada pihak korporasi.
 
Hal ini, lanjutnya, bisa ditangkap dari pernyataan Ahok yang tetap bersikeras akan melanjutkan proyek tersebut walau sudah ada rekomendasi untuk menghentikannya.
 
"Belum lagi jika melihat dampak negatifnya, mulai dari nasib nelayan dan efek ekologis, bukan hanya di Jakarta, tapi juga daerah lain yang dikeruk pasirnya untuk mengurug laut," ujarnya dalam acara "Sorotan Media" di Radio Dakta, Rabu (20/4).
 
Dirinya melihat bahwa keputusan yang diambil oleh pemerintah sangat terlambat jika melihat sudah ada beberapa pulau reklamasi yang berhasil direalisasikan, selaku pengamat, Adian pun bertanya-tanya, kemana saja perhatian pemerintah selama ini.
 
Menurut Adian, kasus reklamasi ini juga mencerminkan betapa Ahok selaku Gubernur Jakarta tidak pernah mau belajar untuk memperbaiki gaya komunikasi politiknya.
 
"Belum lagi jika dilihat saat ini kasus RS SUmebr Waras juga melibatkan Ahok, dan respon yang ia utarakan di berbagai media betul-betul jauh dari substansi dan kesantunan," jelasnya.
 
Untuk itu, Adian pun menunggu bagaimana kinerja penegak hukum dalam kasus-kasus yang melibatkan nama Ahok.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1589 Kali
Berita Terkait

0 Comments