Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/04/2016 14:17 WIB

Disparbudpora Kabupaten Bekasi Fokus Tingkatkan Mutu Olahraga

Dakta Award 2016
Dakta Award 2016
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam rangka mengusung program unggulannya di Dakta Award 2016, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi mencanangkan peningkatan mutu olahraga sebagai fokus utamanya.
 
Menurut Agus Trihono selaku Kepala Disparbudpora, masyarakat Kabupaten Bekasi menyimpan banyak potensi sebagai atlet-atlet berbakat, apalagi infrastruktur sarana olahraga seperti Stadion Wibawa Mukti sudah siap digunakan.
 
"Salah satu cabang olahraga yang ingin kita tingkatkan mutunya adalah sepakbola, diharapkan Kabupaten Bekasi memiliki tim sendiri di masa depan," ujar Agus saat diwawancarai Radio Dakta, Selasa (19/4).
 
Sementara di sektor wisata, dirinya memaparkan bahwa dinasnya hendak membangun sistem terpadu dalam pengurusan sektor tersebut, mengingat besarnya potensi yang belum tergarap.
 
Kita ada wisata hutan mangrove dan wisata industri sebagai contoh, masih banyak potensi lain yang belum tergali maksimal," paparnya.
 
Dengan masuknya Disparbudpora dalam nominasi Responsif di Dakta Award, Agus berharap kinerja dinasnya bisa terus ditingkatkan sehingga masyarakat pun dapat merasakan bahwa kerja mereka adalah demi kesejahteraan penduduk Kabupaten Bekasi. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1332 Kali
Berita Terkait

0 Comments