Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/04/2016 11:39 WIB

Disdukcapil Kabupaten Bekasi Sebar 33 Mesin e-KTP

Dakta Award 2016
Dakta Award 2016
CIKARANG_DAKTACOM: Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi Nani Suwarni menyatakan bahwa pelayanan pengurusan E KTP di Dinasnya dapat selesai dalam waktu satu hari.
 
Demi meningkatkan kualitas pelayanan, Disdukcapil Kabupaten Bekasi juga memastikan bahwa seluruh pelayanan bebas biaya alias gratis. 
 
"Oleh karena itu kita menghimbau agar masyarakat mengurus semua persyaratan administrasi kependudukan secara langsung, agar terhindar dari calo dan biaya yang tak perlu," papar Nani saat diwawancarai Radio Dakta pada Selasa (19/4).
 
Dengan pengadaan alat pencetakan dan perekaman E KTP sebanyak 33 unit yang nantinya disebar di seluruh kecamatan Kabupaten Bekasi, dirinya berharap masyarakat dapat dimudahkan.
 
Dengan peningkatan pelayanan ini, Dirinya pun optimis dapat meraih penghargaan dalam Dakta Award di nominasi kategori responsif bersaing dengan Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), Dinas Kesehatan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), dan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT).
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1886 Kali
Berita Terkait

0 Comments