Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 16/04/2016 13:03 WIB

Aktifitas Sosial Mercure Karawang di Posyandu Sukaluya, Jeluk Jambe Timur

Aktifitas Sosial Mercure Karawang di Posyandu Sukaluya Jeluk Jambe Timur
Aktifitas Sosial Mercure Karawang di Posyandu Sukaluya Jeluk Jambe Timur
KARAWANG_DAKTACOM: Dalam rangka memperingati World Earth Day setiap tanggal 22 April, sekaligus juga ulang tahun launching program Planet21 dari Accorhotels yang diadakan setiap tanggal 21 April, serta merupakan salah satu bentuk program Company Social Responsibility (CSR) dari Mercure Karawang terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini adalah merupakan aktifitas dalam meningkatkan kepedulian antar sesama, memberikan  bantuan pada yang membutuhkan terutama kepada masyarakat sekitar, dan menyalurkan kepedulian karyawan.
 
Pada Rabu lalu, Mercure Karawang melakukan sekaligus 2 program kegiatan berbeda. Dimulai pukul 9.00 pagi sampai dengan 11.00 WIB, berlangsung di Posyandu Sakura III Tali Pandan Sukaluya Teluk Jambe Timur, pembukaan acara oleh Kepala Desa Sukaluya, Hj. Ayum Nurlaelasari.
Dihadiri ratusan balita dan orang tua yang terdaftar pada posyandu tersebut. Sekaligus menyerahkan goody bag susu bayi, biscuit bayi sikat gigi pada seluruh balita, perwakilan simbolis oleh Executive Assistant Manager Mercure Karawang, Sri Nurhamsah. Dilanjutkan pada malam harinya pukul 18.30 sampai dengan 21.00 wib, pertunjukan seni kecapi suling oleh Sanggar Seni Puspawangi Karawang. 
 
“Puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan ini berlangsung lancar. Donasi kegiatan ini terkumpul dari sumbangan seluruh karyawan kami, dan dari donasi tamu yang pernah menginap dan menyelenggarakan acara di Mercure Karawang. Seterusnya kami akan selalu lakukan CSR ini sebagai bentuk komitmen terhadap program Planet21 dari Accorhotels.” Kata Executive Assistant Manager, Sri Nurhamsah.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Mercure Karawang
- Dilihat 1877 Kali
Berita Terkait

0 Comments