Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/04/2016 13:27 WIB

KONI: Stadion Wibawa Mukti Bisa Digunakan untuk Asean Games

Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: KONI Kabupaten Bekasi saat ini tengah berupaya melakukan pendekatan dengan Komite Olahraga Nasional dan Komite Olimpiade Indonesia agar stadion wibawa mukti bisa digunakan sebagai salah satu venue Asean Games.
 
Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Muhammad Romli mengatakan pada Kamis (15/4) bahwa perhelatan Asean Games merupakan kegiatan olahraga multi even di Asia, jika stadion wibawa mukti digunakan maka akan ada kebanggaan bagi warga Kabupaten Bekasi, karena bisa menyelenggarakan pertandingan olahraga bertaraf internasional.
 
Apalagi KONI Pusat sudah mengakui bahwa stadion milik Pemkab Bekasi itu kualitasnya baik sehingga bisa dijadikan sebagai tempat pertandingan ajang internasional.
 
Nantinya stadion wibawa mukti akan dilakukan verifikasi apakah layak atau tidak dijadikan sebagai salah satu venue, ia pun berharap supaya stadion itu bisa digunakan, karena apabila disetujui akan ada bantuan dari Pemerintah untuk melengkapi sarana dan prasarananya yang sejauh ini masih belum sempurna.
 
Romli menambahkan, lokasi stadion Wibawa Mukti juga dianggap sangat strategis karena dekat dengan Jakarta yang menjadi salah satu kota tuan rumah Asean Games 2018.
 
Rencana ini diharapkan bisa terwujud, dan meminta agar pemerintah daerah dapat mendukung upaya stadion untuk dijadikan venue perhelatan olahraga multi even di asia tersebut.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1534 Kali
Berita Terkait

0 Comments