Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/04/2016 11:29 WIB

Pemkab Bekasi Gelar Lelang Jabatan untuk Jabatan Kepala Dishub

Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
Ilustrasi Kursi Kosong Pejabat
CIKARANG_DAKTACOM: 6 orang pejabat eselon 3A di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bekasi mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan.
 
Seperti diketahui melalui Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tengah melakukan lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan, jabatan yang kosong itu nantinya akan diisi melalui proses seleksi dan melibatkan tim panitia seleksi dalam prosesnya.
 
Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi, Hanif Zulkifli pada Kamis (15/4) mengakui bahwa sudah ada 6 orang yang mendaftar hingga masa pendaftaran ditutup 11 april kemarin.
 
"6 orang ini nantinya akan dilakukan proses seleksi administrasi dan diumumkan ke tahap selanjutnya," jelas Hanif.
 
Ia mengaku belum bisa menyebutkan siapa saja yang mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan tersebut, karena prosesnya saat ini sedang dilakukan verifikasi oleh tim seleksi.
 
Hanief menambahkan, setelah selesai proses verifikasi, nama yang lolos itu akan melakukan seleksi wawancara, tes tulis dan tes kesehatan.
 
Lelang jabatan bagi jabatan kepala dinas perhubungan prosesnya sama dengan lelang jabatan sebelumnya, dimana setiap jabatan eselon 2 yang kosong maka harus dilakukan lelang jabatan yang sesuai dengan peraturan menteri PAN-RB.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1615 Kali
Berita Terkait

0 Comments