Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/04/2016 11:30 WIB

BPLH Kabupaten Bekasi Bangga Masuk Nominasi Dakta Award

Dakta Award 2016
Dakta Award 2016
CIKARANG_DAKTACOM: Kabid Rehabilitasi Lingkungan BPLH Kota Bekasi Agus Dahlan mengaku bangga saat institusinya masuk dalam nominasi Komunikatif di Dakta Award 2016.
 
Nominasi ini menurutnya merupakan penyemangat bagi BPLH yang tengah giat mengampanyekan kegiatan 3R (reuse, reduce, recycle) di tengah masyarakat untuk dapat secara mandiri mengelola sampah rumah tangga.
 
"Dengan kampanye ini diharapkan sampah yang masuk ke TPST juga dapat ditekan jumlahnya," ujar Agsu saat diwawancarai Radio Dakta, Rabu (13/4).
 
Selain mengampanyekan kegiatan 3R, BPLH Kabupaten Bekasi juga sedang menggarap program kampung iklim, dimana wilayah desa yang terpilih akan diberikan pelatihan terkait menghadapi perubahan iklim.
 
Diharapkan dengan program kampung iklim ini masyarakat mampu menyesuaikan diri dan lingkungannya saat terjadi perubahan iklim dan dapat mengambil langkah antisipatif jika terjadi hal-hal yang kurang menguntungkan.
 
Demi terus meningkatkan kualitas komunikasi dengan publik, menurut Agus, BPLH juga aktif hadir dalam kegiatan masyarakat seperti saat acara Car Free Day.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1452 Kali
Berita Terkait

0 Comments