Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/04/2016 10:00 WIB

Golkar: Neneng Buka Peluang Ganti Pasangan di Pilkada Kabupaten Bekasi

Neneng Hasanah Yasin 1
Neneng Hasanah Yasin 1
CIKARANG_DAKTACOM: Paska menggelar penjaringan untuk bakal calon Bupati Bekasi jelang Pilkada 2017 mendatang, partai Golkar saat ini telah nmengantongi 3 orang nama dengan Neneng Hasanah yasin sebagai nama terkuat.
 
"Nanti akan kita seleksi lebih lanjut," ujar Budiarta Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi dalam wawancra dengan Radio Dakta, Rabu (13/4).
 
Selain itu, ia juga melihat bahwa ada kemungkinan bahwa Neneng Hasanah Yasin tidak lagi menggandeng Rohim Mintareja dari Demokrat di Pilkada mendatang.
 
"Kita membuka pintu untuk calon pendaping lain," jelasnya.
 
Saat dimintai tanggapannya terkait himpunan masyarakat yang menyatakan diri sebagai relawan dari bakal calon Bupati Bekasi hasil penjaringan Golkar, dirinya mengaku partai Beringin tidak turut campur dalam hal tersebut.
 
Budi menyatakan bahwa relawan-relawan tersebut adalah murni aspirasi masyrakat untuk mendukung bakal calon Bupati pilihan mereka masing-masing.
 
Ia pun menyatakan bahwa partainya terus menggalang komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk membangun konsolidasi dalam melihat peluang politik yang ada.
 
"Kita juga sudah berkomunikasi dengan PKS dan PDIP," jelasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2210 Kali
Berita Terkait

0 Comments