Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/03/2016 08:55 WIB

Ini Pesan Ketua Kadin Jabar Soal Ketua Kadin Baru Kota Bekasi

Ketua KADIN Jawa Barat
Ketua KADIN Jawa Barat

BEKASI_DAKTACOM: Kadin Provinsi Jawa Barat mengingatkan agar pengurus dan anggota Kadin Kota Bekasi terpilih nantinya tidak ikut bermain proyek APBD.

Agung Surya Sutrisno, Ketua Kadin Jawa Barat mengatakan, Kadin Kota Bekasi harus mampu membangun usahanya secara mandiri tanpa berharap pada APBD, karena  akan terlihat lebih elegan. Untuk itu, dia meminta, agar pelaku usaha mampu bergerak mandiri dan menciptakan peluang usaha.

"Kalau saya berharap Ketua Kadin dan pengurus jangan terlibat proyek pemerintah. Harus jadi mandiri dan menciptakan usaha, karena akan lebih elegan dan elok," katanya di sela-sela acara Musyawarah Kadin Kota Bekasi, Selasa (29/03) malam.

Sebelumnya, Kadin Kota Bekasi mendapat kritik pedas dari DPRD Kota Bekasi. Peran Kadin Kota Bekasi dalam mendorong pertumbuhan industri dan ekonomi regional Bekasi dinilai nyaris tidak ada.

Kadin Kota Bekasi selama ini juga hanya dinilai sebagai penyalur percaloan proyek atau bertolak belakang dari tugasnya untuk mendorong pertumbuhan industri dan ekonomi regional Kota Bekasi.

Agung mengharapkan, Ketua terpilih nantinya berkualitas dan mampu membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi, serta mampu melayani anggota. Pelayanan anggota sangat dibutuhkan mengingat telah dimulainya era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan disahkannya Pergub Jawa Barat yang mewajibkan pelaku usaha di Jawa Barat tergabung dalam Kadin.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1617 Kali
Berita Terkait

0 Comments