Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/03/2016 16:29 WIB

Hengky Kurniawan Diisukan Dampingi Meilina Kadir di Pilkada Kabupaten Bekasi

Henky Kurniawan bersama Meilina Kartika Kadir
Henky Kurniawan bersama Meilina Kartika Kadir
CIKARANG_DAKTACOM: Pesinetron sekaligus ketua Garda Muda Nasional yang merupakan sayap Partai Amanat Nasional Hengky Kurniawan disebut-sebut bakal mendampingi ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir untuk menjadi pasangan Balon Bupati Bekasi dalam pilkada 2017. 
 
keduanya tampak hadir bersama dalam kegiatan Pekan Olahraga Yayasan Darulamal Buni Bakti Kecamatan Babelan, Selasa (29/3).
 
Dalam kunjungan itu, Hengky menyebut komunikasi yang dilakukan terhadap Meilina Kartika Kadir hanya sebatas untuk meningkatkan peran generasi muda meski keduanya berbeda partai.
 
Untuk proses menuju bakal calon, menurutnya mengalir saja, dan membangun komunikasi terlebih dahulu, serta melihat respon positif dari masyarakat.
 
Apalagi menurutnya, proses penjaringan dari DPD PAN belum dilakukan, sementara itu ia juga mengaku diundang untuk bertemu dengan Sekjen PAN untuk membicarakan mengenai Pilkada dan diharapkan hasilnya positif dan memperoleh dukungan partai.
 
Ditanya mengenai kondisi wilayah Kabupaten Bekasi seperti apa, Hengky mengaku belum mengetahui seperti apa, dan harus terjun langsung ke masyarakat, tetapi menurut sumber di internet, ia menyebut kondisinya masih belum merata baik dari segi infrastruktur dan kesehatan.
 
Hengky menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga bersama dpc pdip memberikan bantuan beasiswa bagi siswa di yayasan darulamal.
 
Sebagai ketua garda muda nasional ia mengaku mengembangkan potensi dan kesenian pemuda di Kabupaten Bekasi melalui kegiatan yang dicanangkan kedepannya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1647 Kali
Berita Terkait

0 Comments