Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/03/2016 14:22 WIB

RSM Consultan Siap Salurkan Tenaga Kerja di Kota Bekasi

Pencari kerja di Kota Bekasi
Pencari kerja di Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Lembaga Pengerah Tenaga Kerja (LPTK) RSM Consultan yang berkantor di kawasan Jatimulya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi siap salurkan tenaga kerja di Jabodetabek.
 
Supraptono, Dirut RSM Consultan ditemui hari ini, Selasa (29/3) mengatakan perhari pihaknya mampu menyalurkan 7-11 orang di perusahaan ternama wilayah Jabodetabek.
 
"Kita sudah kerjasama dengan 600an lebih perusahaan, sehari paling sedikit kita bisa salurkan 7-11 orang, tanpa biaya hanya masuk dalam keanggotaan saja, dan kita kerjasama juga dengan Disnaker Kota Bekasi," kata Tono.
 
Saat ini puluhan perusahaan dari perbankan, otomotif dan manufaktur sedang membutuhkan ribuan karyawan dari mulai bidang produksi hingga manager serta keuangan.
 
"Dalam waktu dekat kita akan menggelar job fair di Blue Mall, kita melibatkan ratusan perusahaan dan siap menampung lulusan SMK sederajat tanpa batasan usia," tambahnya.
 
Setelah masuk bekerja di suatu perusahaan, masalah SPK dan gaji langsung menjadi tanggungan perusahaan dengan si pencaker tanpa di potong pihak RSM Consulta.
 
"Kewajiban kami menyalurkan tanpa memotong gaji, mereka langsung nego dengan perusahaan, dan kita hanya menyalurkan saja," pungkasnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2170 Kali
Berita Terkait

0 Comments