Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/03/2016 10:30 WIB

FBR akan Beri Kontribusi Terbaik untuk Kota Bekasi

Logo FBR
Logo FBR
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Garda Muda Front Bekasi Rempug (FBR) Arif Rahman Hakim menyatakan bahwa pembentukan Korwil di Kota Bekasi merupakan salah satu langkah untuk memberi kontribusi positif di tengah masyarakat.
 
Hal ini ia sampaikan dalam wawancara dengan Radio Dakta, Selasa (29/3). Menurutnya saat ini FBR tengah membangun image baru sebagai organisasi yang memiliki perhatian untuk melakukan pembinaan bagi masyarakat.
 
"Jadi dalam pelantikan pengurus Korwil Ahad (27/3) kemarin kita akan membina kader-kader kita menjadi kader yang militan, kreatif dan intelek," paparnya.
 
Selain itu, FBR juga akan terus menggalang konsolidasi dengan pemerintah setempat dalam program-program kerakyatan, khususnya yang berkaitan dengan kebudayaan Betawi.
 
"Kita melihat bahwa kondisi kebudayaan Betawi di Kota Bekasi makin terpinggirkan, kita akan terus mendorong pemerintah daerah untuk memberikan perhatian serius terkait hal ini," tegas Arif.
 
Dirinya juga mengharapkan agar FBR yang makin dewasa dapat lebih solid sehingga dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat sekitar.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2592 Kali
Berita Terkait

0 Comments