Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/03/2016 10:00 WIB

BPLH Ajak Warga Lebih Peduli Lingkungan

Kepala Bidang Bina Sadar Lingkungan dari Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup BPLH Kota Bekasi Cory Co
Kepala Bidang Bina Sadar Lingkungan dari Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup BPLH Kota Bekasi Cory Co
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Bidang Bina Sadar Lingkungan dari Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bekasi, Cory Cornelis Bacas menyatakan bahwa dalam pantauan tim penilaian Adipura TPST Bantar Gebang masih menjadi perhatian utama.
 
Hal ini mengingat kondisi TPST yang masih kurang ideal, baik secara tata kelola sampah dan pembinaan lingkungannya. Oleh karena itu, penilaian dari tim Adipura ini akan menjadi bahan koreksi bagi Kota Bekasi.
 
"Dari hasil penilaian ini nantinya kita jadikan bahan perbaikan untuk penataan lingkungan di masa depan," ujar Cory saat dialog interaktif Ruang Publik di Radio Dakta, Selasa (29/3).
 
Pihak Pemkot pun akan berusaha meningkatkan kemampuan untuk melakukan pengelolaan sampah secara lebih optimal dengan menggunakan teknologi. Namun demikian Cory melihat bahwa warga adalah ujung tombak sebagai penjaga lingkungan.
 
Oleh karenanya, dirinya pun berpesan bahwa masyarakat memegang kunci peranan yang sangat penting dalam menjaga dan merawat lingkungan.
 
"Tanpa peran serta masyarakat, Pemkot tidak dapat berbuat banyak, kita akan sangat terbantu dengan laporan-laporan dari warga terkait masalah lingkungan hidup di Kota Bekasi," paparnya
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1774 Kali
Berita Terkait

0 Comments