Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/03/2016 16:50 WIB

3 Balon Bupati dari PKS Sepakat Menangkan Partainya di Pilkada 2017

Tiga Kandidat Balon Bupati dari PKS
Tiga Kandidat Balon Bupati dari PKS
CIKARANG_DAKTACOM: Meski bersaing untuk mendapatkan rekomendasi partai, 3 kandidat bakal calon kepala daerah dari DPD PKS Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk memenangkan partainya dalam Pilkada 2017 mendatang.
 
Hal itu tertuang dalam kegiatan paparan visi dan misi kandidat bakal calon dari PKS, di Hotel Batiqa, Jababeka Cikarang Bekasi.
 
3 orang bakal calon dari kader internal yang memaparkan visi misinya tersebut diantaranya, Anggota DPR Sadudin, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Syamsul Fallah dan Ketua DPD PKS, M. Nuh.
 
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaiku yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pemaparan itu untuk mengetahui kesiapan dalam bakal calon dari PKS untuk menghadapi pilkada.
 
Visi misi yang diberikan kepada seluruh kader tersebut nantinya bakal dipertajam oleh DPP berdasarkan masukan dari seluruh kader.
 
Prosesnya saat ini sedang dilakukan survey oleh DPP, dan diharapkan bisa keluar hasilnya bulan mei mendatang.
 
Syaiku yang juga merupakan wakil walikota bekasi ini menjelaskan meski di Kabupaten Bekasi hanya memiliki 5 kursi, tetapi harus mengusung kadernya menjadi Bupati Bekasi.
 
Oleh sebab itu, pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan partai lainnya, agar dapat mengusung kadernya menjadi bakal calon Bupati dalam Pilkada mendatang.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1444 Kali
Berita Terkait

0 Comments