Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/04/2015 17:03 WIB
Bincang Properti

De' Alexandria Residence: Kredit Rumah Tanpa Bank

Ilustrasi perumahan
Ilustrasi perumahan

BEKASI_DAKTACOM: Kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah sangat tinggi, tapi tidak sedikit yang harus mengubur impian karena terbentur dengan syarat KPR yang sangat berat. Menyadari akan hal tersebut, De'Alexandria Residence menawarkan konsep kepemilikan rumah dengan sistem syariah, tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita dan tanpa BI check. Sehingga, masyarakat bisa mendapatkan hunian yang modern dan syariah dengan cara yang mudah dan lebih tenteram.

Manager Marketing De'Alexandria Residence, Arief Munandar dalam Bincang Properti di Dakta Radio, Kamis (2/4) menjelaskan, konsep KPRS suka-suka memberikan kemudahan karena masyarakat tidak perlu mengangsur ke bank tapi langsung ke developer.

"Kami membangun tidak dengan biaya bank sehinga customer tidak perlu pakai BI check, khususnya para pedagang yang belum memiliki rekening bank, mereka sangat susah kalau prosesnya berbelit-belit, kalau customer tidak sanggup bayar, cukup bayar sisa pokoknya saja yang dibayar langsung ke developer tanpa denda," jelasnya

Perumahan De'Alexandria Residence dibangun diatas lahan seluas 3 hektare dengan konsep kluster dan 5 pilihan tipe rumah, dilengkapi kolam renang yang terpisah untuk pria dan wanita, masjid, taman dan keamanan cctv 24 jam. Saat ini sudah terjual sebanyak 70 unit dari total keseluruhan 213 unit. Lokasinya hanya 15 menit dari stasiun KA Bojonggede, Bogor.

Arief menjelaskan, lokasinya sangat strategis, bebas banjir dan kualitas bangunan yang terjamin, pondasi bawahnya sudah disiapkan untuk ditingkat, temboknya dibangun terpisah setiap unitnya tidak seperti perumahan pada umumnya yang temboknya berdempetan. Tersedia tipe 36/72 harganya 230jt, tipe 45/84 harganya 282jt, tipe 54/90 harganya 340jt, tipe 70/100 harganya 530jt dan tipe 100/150 dibanderol 740jt.

Arief Munandar menambahkan, pihaknya akan menggelar pre-soft launching pada Sabtu (4/4) di Hotel Sofyan Tebet, Jakarta Selatan. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang fasilitas yang tersedia dan konsep kepemilikan tanpa riba, bisa hadir langsung. Sedangkan yang ingin survei ke lokasi di Kampung Sudimampir RT02/01, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Info hubungi 08222 6540 238. (adv)


 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 14687 Kali
Berita Terkait

0 Comments