Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/03/2016 13:00 WIB

Dinkes Kota Bekasi Raih Penghargaan Renja Terbaik Tahun 2015

Penganugerahan Hadiah untuk Renja SKPD Terbaik tahun 2015
Penganugerahan Hadiah untuk Renja SKPD Terbaik tahun 2015
BEKASI_DAKTACOM: Berdasarkan hasil penilaian dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bekasi sebanyak 5 SKPD meraih penghargaan anugerah widya pangripta untuk rencana kerja (renja) tahun 2015.
 
"Ini yang dinilai tahun 2015 bukan perencanaan tahun 2017 ,terkait renjanya," ujar tim peniai Bappeda Kota Bekasi Wahab kepada Dakta, Senin (28/3).
 
Sementara kepala bidang perencanaan Bappeda Kota Bekasi, Inayatullah mengatakan kegiatan penilaian dilakukan untuk merangsang SKPD melakukan perbaikan Rencana Kerja.
 
"Ini perangsang bagi semua SKPD agar perencanaanya baik, karena jika perencanaanya baik hasilnya diharapkan akan baik pula," ungkap Inay.
 
Selama ini belum pernah di lakukan penilaian renja dengan mendapatkan hadiah mencapai setengah milyar untuk pemenang pertama. Dengan adanya lomba renja ini SKPD ditantang untuk bekerja lebih baik.
 
"Juara satu dapat 500 juta dan diperoleh  Dinkes, diikuti Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Bapan Pengelola Perizinan Terpadu, Kesbang dan Badan Perlindungan Perempuan dan Anak," katanya lagi.
 
Di Kota Bekasi sendiri saat ini Dinas Kesehatan sedang mendapat sorotan, salah satunya terkait tingginya angka kematian akibat DBD yang jumlahnya mencapai 17 orang dan angka penderita DBD yang naik drastis sampai angka 1100 orang sesuai data dari Januari hingga pertengahan Maret 2016.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1688 Kali
Berita Terkait

0 Comments