Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 27/03/2016 14:08 WIB

RW 08 Bantar Gebang Bantah Raskin Dijual Mahal

Foto bersama Ketua RW 8 Ridwan kemeja biru bersama Lurah Bantargebang Prabu kemeja putih bersama for
Foto bersama Ketua RW 8 Ridwan kemeja biru bersama Lurah Bantargebang Prabu kemeja putih bersama for
BEKASI_DAKTACOM: Harga beras Raskin di Kelurahan Banatargebang Kecamatan Banatargebang menjadi perhatian semua unsur. Pasalnya harga jual beras raskin, disebut-sebut dijual dengan harga selangit.
 
Penolakan ini pun, disampaikan melalui forum RW disana. Mereka mencibir pemberitaan tersebut yang dinilai tidak sesuai dengan fakta dilapangan.
 
Ketua RW 08 kelurahan Bantar Gebang,Ridwan (44 tahun) menyampaikan hak Jawab atas pemberitaan itu. Ia menentang pemberitaan disebuah harian lokal Bekasi tidak benar dan tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya dimasyarakat Bantar Gebang.
 
"Kami meminta kepada saudara SM dan BO agar meminta maaf melalui media  harian lokal Bekasi yang sama dan saya bersama seluruh ketua Rw se Kelurahan Bantar Gebang memberi waktu selama tiga hari, kata Ridwan kepada Dakta, Ahad (27/3).
 
Ia menyayangkan pemberitaan tersebut pada Rabu (16/3) lalu berjudul "Pembagian Raskin Bebani Warga Bantargebang", di sebuah harian lokal Bekasi yang tidak sesusai fakta di lapangan.
 
"Warga mana yang terbebani. Logika saja beras raksin 15Kg dijual Rp. 65ribu, siapa yang mau beli. Dan juga beras yang 10 Kg yang diberitakan diselundupkan oleh RW, ini fitnah dan pencemaran nama baik," jelasnya.
 
Menurutnya, jika tidak ada itikad baik  dari bersangkutan, maka permasalahan ini akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
 
"Kita tidak main-main menyelesaikan kasus ini, kalau perlu kita buat laporan ke Dewan Pers dan Polres atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik," tutur Ridwan.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1894 Kali
Berita Terkait

0 Comments