Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 27/03/2016 13:04 WIB

Milad Ke 24, Radio Dakta Gelar Ta'lim Kolosal

Taklim Kolosal Dakta
Taklim Kolosal Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka mentasyakkuri milad ke 24, Radio Dakta menggelar acara ta'lim kolosal dengan tema "Mewujudkan Indonesia yang Adil dan Beradab" bertempat di aula KH. Noer Alie, Islamic Center Kota Bekasi, Ahad (27/3).
 
Hadir selaku pembicara, ketua PP Hidayatullah, Ust. Nashirul Haq yang membawakan materi terkait topik tentang peradaban dalam konsep Islam terkait dengan konteks Indonesia. Selain itu hadir juga Ust. Anwar Anshori Mahdum membawakan ceramah pembuka tentang tasyakkur. 
 
"Kata Adil dan Beradab seringkali disalahpahami karena konsep yang dipakai untuk menjelaskan dua kata ini justru tidak diambil dari ajaran Islam, padahal kata Adil dan Beradab sudah tercantum dalam Al Qur'an sejak 15 abad lalu," papar Nashirul Haq.
 
Selain ta'lim, acara kali ini juga diisi dengan santunan 500 anak yatim bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi.
 
"Kami dari Baznas Kota Bekasi berharap kerjasama dengan Radio Dakta ini dapat menguatkan ekonomi keummatan lewat zakat," ujar Ismail, Komisioner Baznas Kota Bekasi Bidang Pembinaan dan Penyaluran ZIS.
 
 
 
 
Sementara itu Direktur Utama Radio Dakta, Andi Kosala menyatakan komitmennya untuk terus mendukung gerakan dakwah Islam melalui jalur media. 
 
 
"Kita berharap agar Radio Dakta dapat terus memberikan kontribusi positif untuk dakwa Islam di Bekasi khususnya dan Indonesia umumnya," ungkapnya.
 
Acara ini terselenggara berkat kerjasama dari Khasanah Sari Roti, Islamic Centre Bekasi, Baznas Kota Bekasi, dan Hidayatullah, 

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3202 Kali
Berita Terkait

0 Comments